Meningkatkan Trafik


Meningkatkan trafik pengunjung memang sangat di cari oleh para Blogger, tetapi sangat sulit untuk diaplikasikan. Easyhits4u adalah salah satu penyedia layanan ini. Pada awalnya, aku gak begitu yakin dengan Easyhits4U. Tapi gak ada salahnya aku mencobanya, setelah aku coba, dalam waktu kurang dari 1 jam aku jalanin surfing menggunakan Easyhits4u. Ternyata, trafik yang masuk ke Blog aku langsung ada perubahan, walaupun gak banyak tetapi ada buktinya. Dan semua yang masuk ke Blog aku rata-rata Orang Luar Indonesia.

Semua yang kita lakukan untuk mendongkrak peningkatan baik BackLink ataupun Trafik pengunjung memang butuh pengobanan dan waktu juga pikiran kita, jadi gak ada salahnya kalau Anda juga mencobanya. Aku akan terus mencari layanan yang efektif untuk hal itu. Dan aku akan share untuk Anda yang sudah bersedia luangin waktu mampir di blog ini. Blog ini relatif masih sangat baru, dan aku coba analisa untuk itu, sehingga aku bisa share dengan Sahabat semua, dan mohon dimaklumi karena keterbatan pemahaman dan pengetahuan aku, jadi dalam buat artikel juga semrawut kayak gini. Semoga aja dapat membantu Anda.

One Response to Meningkatkan Trafik

  1. Kabul RKM mengatakan:

    linknya dong Bos

Tinggalkan Balasan

